seruput teh thailand bermanfaat menggairahkan

seruput teh thailand bermanfaat menggairahkan
ahli gizi, keri glassman kembali mengingatkan kita perihal kandungan teh hijau
ahli gizi, keri glassman kembali mengingatkan kita perihal kandungan teh hijau
liputan6.com, jakarta teh sudah menjadi minuman yang teridapl disemua dunia. sesetiap negara absolut memiliki teh jagoannya sendiri begitu pula thailand. kini indonesia kehadiran minuman teh kemharapann yang beken di negeri gajah putih, ichitan yang menyakalaulaun dua rharapan yaitu green tea honey lemon serta lychee.

lain hal dengan minuman kemharapann mirip, ceo ichitan grup, mr tan passakornnatee atau yang akrab disetara mr ichitan menyebutkan, teh kemharapann miliknya mampu memuntuk orang lebih bergairah serta lebih bersemangat sesudah meminumnya.

selain itu dengan ketimbulan ichitan, mr ichitan juga ingin meramaikan pangsa pharapanr minuman kemharapann di indonesia yang amat baik di pharapanran dunia.

"pt ichi tan mau menunjukkan akibat positif untuk indonesia. kami mau memberkan minuman bernilai mutu tinggi yang mampu berakibat baik untuk yang meminumnya," ujar mr ichitan ketika peluncuran ichitan di centrak park, jakarta barat, kamis (29/10/2015).

ichitan artinya minuman segar yang diyang akan terjadikan dari riset serta dimantapkan semetode khusus sesuai dengan selera masybirat indonesia. ichitan juga satu-satunya perusahaan yang fungsi teh hijau organik yang disertifikasi oleh departemen pertanian thailand.

untuk memperidaplkan ichitan di indonesia, pt ichi tan menggandeng dua selebriti belia idapmaan tanah air, al ghazali (al) serta pevita pearce sebagai brand ambharapandor mereka, yang nantinya akan mengenalkan produk ichitan ke semua indonesai.

"ichitan memiliki gaya usaha belia yang lain hal dengan pesaing usaha lainnya, sesampai mampu sukses masuk pharapanr indonesia," terperinci mr ichitan.

selain itu, cuaca di thailand serta indonesia yang setara memuntuknya yakin kalau minumannya akan digemari oleh masybirat indonesia."di indonesia kurang lebih cuacanya setara mirip di thailand, cuacanya panas," ujarnya.
http://sehatnya.net/manfaat-teh-hijau-untuk-kecantikan/


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

seruput teh thailand bermanfaat menggairahkan | Khasiat Obat Alam